Adab Menelpon Dalam Timbangan Syariat

Kategori: Adab & Akhlak » Fikih Kontemporer » Maktabah Al Ghuroba' | 165 Kali Dilihat
Adab Menelpon Dalam Timbangan Syariat Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Adab Menelpon Dalam Timbangan Syariat

Adab Menelpon Dalam Timbangan Syariat Dengan semakin mudahnya komunikasi, semakin bervariasi pula pola perbincangan yang dilakukan via telepon. Hubungan bisnis, keluarga, transaksi jual beli, semuanya dapat dilakukan melalui telepon, bahkan ada pula orang yang tersinggung atau marah setelah mendapatkan telepon dari seseorang. Banyak pula kasus perceraian, percekcokan, pemutusan hubungan kerja… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 11.000 Rp 9.600
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.35 Kg
01-11-2016
Detail Produk "Adab Menelpon Dalam Timbangan Syariat"

Adab Menelpon Dalam Timbangan Syariat

Informasi Buku
Penerbit: Maktabah Al Ghuroba’

Penulis: Syaikh Bakr bin Abdulloh Abu Zaid

Harga buku: Rp 12.000,-

Dengan semakin mudahnya komunikasi, semakin bervariasi pula pola perbincangan yang dilakukan via telepon. Hubungan bisnis, keluarga, transaksi jual beli, semuanya dapat dilakukan melalui telepon, bahkan ada pula orang yang tersinggung atau marah setelah mendapatkan telepon dari seseorang. Banyak pula kasus perceraian, percekcokan, pemutusan hubungan kerja terjadi dengan hanya telepon.

Sungguh, islam pun telah mengajarkan segala sesuatunya. Tidakkah anda tahu, bahwa dalam syariat islam yang agung ini telah ada adab/tata cara menelepon yang indah dan sempurna? Mari simak tulisan dalam buku ini.

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp