Anak Sholih Rajin Berdoa-Attuqa

Kategori: At-Tuqa » Buku Anak » Doa dan Dzikir » Penerbit | 272 Kali Dilihat
Anak Sholih Rajin Berdoa-Attuqa Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Anak Sholih Rajin Berdoa-Attuqa

ANAK SHOLIH RAJIN BERDO’A Penerbit: At Tuqa Penulis: Tim Darul Ilmi Harga buku: RP 15.000,-   Rosulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Permisalan orang yang berdzikir kepada Allah dengan orang yang tidak berdzikir kepada Allah seperti permisalan orang yang hidup dan orang yang mati.” (HR. Al-Bukhori) “Perumpamaan rumah yang di… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 15.000 Rp 13.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.1 Kg
18-10-2016
Detail Produk "Anak Sholih Rajin Berdoa-Attuqa"

ANAK SHOLIH RAJIN BERDO’A

Penerbit: At Tuqa

Penulis: Tim Darul Ilmi

Harga buku: RP 15.000,-

 

Rosulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Permisalan orang yang berdzikir kepada Allah dengan orang yang tidak berdzikir kepada Allah seperti permisalan orang yang hidup dan orang yang mati.” (HR. Al-Bukhori)

“Perumpamaan rumah yang di dalamnya ada dzikir kepada Allah dan rumah yang di dalamnya tidak ada dzikir kepada Allah seperti permisalan orang yang hidup dan orang yang mati.” (HR. Muslim)

Pembaca rohimakumullah, pendidikan anak yang dimulai sejak dini Insya Allah Ta’ala menjadikan anak terbiasa dengan amalan-amalan sholih sejak dini pula, sehingga insyaAllah mereka tidak merasa berat untuk melaksanakannya ketika besar nanti. Diantara amalan-amalan yang sholih adalah berdoa dan berdzikir.

Nabi Shallallaahu ‘alaihi wasallam telah memberikan tunutunan yang lengkap. Mulai bangun tidur hingga menjelang tidur kembali, semua ada doanya. Kami susun buku ini dengan bahasa yang sederhana dan komunikatif, plus ilustrasi yang menarik. Semoga dengan itu anak-anak lebih tertarik untuk menghapal dan mengamalkan isi buku ini.

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp