Ayo Membaca-Metode Cepatan Belajar Membaca Jilid 1-4 Attuqa

Kategori: At-Tuqa » Buku Anak | 258 Kali Dilihat
Ayo Membaca-Metode Cepatan Belajar Membaca Jilid 1-4 Attuqa Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Ayo Membaca-Metode Cepatan Belajar Membaca Jilid 1-4 Attuqa

Ayo Membaca-Metode Cepatan Belajar Membaca Jilid 1-4 (Sepaket) Perkembangan intelektual atau berpikir anak terjadi sangat pesat pada usia nol sampai 6 tahun sehingga disebut dengan masa golden age (masa emas). Dalam masa usia dini ini, segala potensi kemampuan anak dapat dikembangkan secara optimal, terutama kemampuan berbahasa yang dapat dintegrasikan dengan… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga:Rp 50.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.4 Kg
18-10-2016
Detail Produk "Ayo Membaca-Metode Cepatan Belajar Membaca Jilid 1-4 Attuqa"

Ayo Membaca-Metode Cepatan Belajar Membaca Jilid 1-4 (Sepaket)

Perkembangan intelektual atau berpikir anak terjadi sangat pesat pada usia nol sampai 6 tahun sehingga disebut dengan masa golden age (masa emas). Dalam masa usia dini ini, segala potensi kemampuan anak dapat dikembangkan secara optimal, terutama kemampuan berbahasa yang dapat dintegrasikan dengan kemampuan kognitif guna melejitkan kecerdasan dan kesiapan pra membaca anak.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa sekolah yang mengajarkan keterampilan pra membaca di TK dan membaca formal di SD terdapat korelasi yang tinggi antara keterampilan kesiapan yang adekuat dan berhasil membaca secara formal.

Buku yang hanya 4 (empat) jilid ini sangat cocok dan menarik untuk anak yang ingin CEPAT bisa membaca. Selain dilengkapi dengan gambar yang menarik untuk mengasah kemampuan membedakan visual dan auditorial, metode yang digunakan juga sesuai dengan tahapan anak usia dini yang berada dalam tahapan praoperasional, yaitu mengenal simbol suku kata yang disajikan melalui kurikulum spiral.

Mengingat rentang waktu daya konsentrasi anak sekitar sepuluh menit, jumlah simbol suku kata yang disajikan pada setiap halaman pun disesuaikan dengan kemampuan anak sehingga anak tidak bosan dalam membaca, insya Allah.

Salah satu keistimewaan buku ini, selain dikemas dalam 4 (jilid), juga disertai gambar untuk melatih kreativitas anak dan gambar tersebut BISA DIWARNAI setelah anak lulus membaca, agar mereka senang untuk terus berlatih membaca.

Dikutip dari penerbit-attuqa.com

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp