Bagaimana Kita Memahami Al Quran

Kategori: Cahaya Tauhid Press » Tafsir | 325 Kali Dilihat
Bagaimana Kita Memahami Al Quran Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Bagaimana Kita Memahami Al Quran

Bagaimana Kita Memahami Al Quran Judul asli: Ushulun Fii at-Tafsir & Kaifa Nafhamu Al-Qur’an Anwa’u at-Tafsir Penulis: Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin & Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu Penerbit: Cahaya Tauhid Press (CTP) Tebal: 344 halaman Fisik : 15,5 cm x 24 cm, doff, soft cover, shrink Harga: Rp… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 60.000 Rp 51.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
27-09-2017
Detail Produk "Bagaimana Kita Memahami Al Quran"

Bagaimana Kita Memahami Al Quran

Judul asli: Ushulun Fii at-Tafsir & Kaifa Nafhamu Al-Qur’an Anwa’u at-Tafsir
Penulis: Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin & Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Penerbit: Cahaya Tauhid Press (CTP)
Tebal: 344 halaman
Fisik : 15,5 cm x 24 cm, doff, soft cover, shrink
Harga: Rp 55.000

Tafsir Al-Qur’an merupakan ilmu yang paling mulia karena di dalamnya menjelaskan makna-makna firman Allah ta’ala. Menyelami lautan ilmu Al-Qur’an membuka mata dan dada manusia betapa ia berasal dari Yang Maha Perkasa lagi tiada tandingan bagi-Nya.

Nyatalah ia benar-benar mukjizat sepanjang masa bagi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, penutup para nabi, bukan dari hawa nafsu melainkan dari wahyu Allah.

Memahami Al-Qur’an dengan benar tidak akan lepas dari telaah kaidah-kaidah yang ada di dalamnya, sehingga diketahui bagaimana cara menafsirkan Al-Qur’an, sebab-sebab turunnya ayat (asbabun nuzul), nasikh dan mansukh, perbedaan tempat turunnya ayat (makiyah atau madaniyah), keistimewaan-keistimewaan Al-Qur’an, tefsir beberapa ayat di dalamnya serta pengetahuan tentang ayat-ayat mhkam dan mutasyabih guna menepis anggapan adanya kontradiksi di dalam Al-Qur’an. Jika demikian, pemahaman dan amalan akan berada di bawah bimbingan ilmu dan terselamatkan dari penyimpangan.

Maka tidak sepatutnya seorang muslim tidak mengetahui tentang hal ini padahal Al-Qur’an adalah kitab suci yang menjadi kemuliaan bagi agamanya.

Juga kami hadiahkan buku ini untuk setiap pencari kebenaran hakiki yang masih berkelana mencari tambatan keimanannya. Dengan hidayah Allah, niscaya dia dapati akhir perjalanannya adalah Al-Qur’an, kalamullah, satu-satunya kitab suci yang paling benar, universal, sesuai di segala tempat dan zaman, tanpa kontradiksi di dalamnya. Adakah yang semisalnya?

Tags: ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp