Hizbut Tahrir, Mu’tazilah Gaya Baru

Kategori: Bantahan » Cahaya Tauhid Press » Manhaj | 278 Kali Dilihat
Hizbut Tahrir, Mu’tazilah Gaya Baru Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Hizbut Tahrir, Mu’tazilah Gaya Baru

HIZBUT TAHRIR, Mu’tazilah Gaya Baru Allah berfirman, “Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia dan jangan kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu menceraiberaikan kamu dari jalan-Nya.” (QS. Al An’am:153) “Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya dan mengikuti jalan sellain… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 24.000 Rp 20.400
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.35 Kg
27-09-2017
Detail Produk "Hizbut Tahrir, Mu’tazilah Gaya Baru"

HIZBUT TAHRIR, Mu’tazilah Gaya Baru

Informasi Buku
Penulis : Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani

Penerbit : Cahaya Tauhid Press

Harga Buku: RP 20000

Allah berfirman,

“Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia dan jangan kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu menceraiberaikan kamu dari jalan-Nya.” (QS. Al An’am:153)

“Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya dan mengikuti jalan sellain kalannya orang-orang mu’min, Kami palingkan dia ke mana dia berpaling dan Kami masukkan dia ke dalam Jahannam. Dan jahannam itu sebruruk-bururknya tempat kembali.” (QS. An Nsia:115)

Rasulullah bersabda,

“Aku tinggalkan bagi kalian dua perkara, yang kalian tidak akan tersesat selama berpegang teguh dengan keduanya, yakni Kitabullah dan Sunnahku. Dan tidaklah terpisah keduanya sampai keduanya datang kepadaku di Haudl.” (Diriwayatkan oleh Malik dan Al Hakim)

Tags: ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp