Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa

Kategori: Fikih Kontemporer » Pustaka Al Haura | 214 Kali Dilihat
Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa

Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa Wahai Saudaraku… Ternyata, setiap yang kita perbuat ada timbangan amalnya, setiap kata yang terucap ada pencatatnya. Tak satupun amalan kita luput dari pengawasan dan ilmu-Nya. Walaupun kita bersembunyi di balik benteng yang berlapis-lapis baja yang terpatri, Allah Maha Tahu. Apalagi perbuatan yang nampak nyata, disaksikan setiap… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 35.000 Rp 29.750
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.15 Kg
02-10-2017
Detail Produk "Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa"

Hukum Menggambar Makhluk Bernyawa

Informasi Buku
Penerbit: Pustaka al Haura’

Penulis: Asy-Syaikh Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i

Harga buku: RP. 35.000,-

Wahai Saudaraku…

Ternyata, setiap yang kita perbuat ada timbangan amalnya, setiap kata yang terucap ada pencatatnya. Tak satupun amalan kita luput dari pengawasan dan ilmu-Nya. Walaupun kita bersembunyi di balik benteng yang berlapis-lapis baja yang terpatri, Allah Maha Tahu. Apalagi perbuatan yang nampak nyata, disaksikan setiap mata yang terjaga.

Setiap gambar makhluk bernyawa yang terpampang di dinding kamar, setiap foto kenangan yang terpajang di ruang keluarga, setiap pose menarik figur, tokoh, dan idola yang menghiasi setiap kamar pribadi. Ternyata ini semua harus dipertanggungjawabkan di hadapan Hakim yYang Maha Adil, Maha Bijaksana, Maha Pengampun, dan Maha Keras Siksa-Nya. Akankah kita sanggup menghadapinya? Jawaban apa yang kita sampaikan di hadapan Allah Yang Maha Tahu seetiap perbuatan hamba?

Sadarlah wahai saudaraku..

Bertaubatlah dan kembalilah kepada syariat Allah dan bimbingan Rasul-Nya, niscaya keselamatan dan kebahagiaan akan selalu menyertaimu.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp