Hukum Mengusap Wajah Setelah Berdoa

Kategori: Cahaya Tauhid Press » Doa dan Dzikir » Fikih | 358 Kali Dilihat
Hukum Mengusap Wajah Setelah Berdoa Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Hukum Mengusap Wajah Setelah Berdoa

Hukum Mengusap Wajah Setelah Berdoa Do’a dan Kehidupan seorang muslim takkan pernah terpisahkan, demikianlah karena sangat butuhnya seorang hamba akan rahmah dan kasih sayang Rabbnya. Do’a adalah ibadah, sedangkan ibadah merupakan perkara taufiqiyah (Tak boleh diamalkan apabila tak ada dalil dari al Qur’an dan as Sunnah yang shahihah dengan penjelasan… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 12.000 Rp 10.200
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.35 Kg
27-09-2017
Detail Produk "Hukum Mengusap Wajah Setelah Berdoa"

Hukum Mengusap Wajah Setelah Berdoa

Informasi Buku
Penulis : Abu Karimah Askaribin Jamal Al Bugisi

Penerbit : Cahaya Tauhid Press

Harga Buku: RP 12000

Do’a dan Kehidupan seorang muslim takkan pernah terpisahkan, demikianlah karena sangat butuhnya seorang hamba akan rahmah dan kasih sayang Rabbnya.

Do’a adalah ibadah, sedangkan ibadah merupakan perkara taufiqiyah (Tak boleh diamalkan apabila tak ada dalil dari al Qur’an dan as Sunnah yang shahihah dengan penjelasan para ulama).

Begitulah hendaknya seorang muslim dalam seluruh aspek peribadatannya, mesti di atas ilmu, tak terkecuali keseharian do’anya.

Mudah-mudahan kita termasuk hamba yang berdo’a sesuai bimbingan sunnah sehingga do’a-do’a kita mustajab. Amin Ya Mujibas Sailin.

Tags:

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp