Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah

Kategori: Sejarah » Toobagus Publishing | 206 Kali Dilihat
Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah

Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah Penerbit Toobagus Publishing Bahrain akan dikuasai Syi’ah? Pasca Revolusi Iran yang dipimpin oleh Khomeini, bahrain menjadi bulan-bulanan Syi’ah. Mereka menuntut agar Nahrain masuk menjadi bagian dari republik Islam Iran. Untuk mewujudkan rencana besar mereka, orang-orang Syi’ah melakukan berbagai cara agar tujuan mereka berhasil, mulai dari… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 65.000 Rp 52.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
Kg
21-11-2016
Detail Produk "Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah"

Kerajaan Bahrain VS Kudeta Syiah

Penerbit Toobagus Publishing

Bahrain akan dikuasai Syi’ah?
Pasca Revolusi Iran yang dipimpin oleh Khomeini, bahrain menjadi bulan-bulanan Syi’ah. Mereka menuntut agar Nahrain masuk menjadi bagian dari republik Islam Iran. Untuk mewujudkan rencana besar mereka, orang-orang Syi’ah melakukan berbagai cara agar tujuan mereka berhasil, mulai dari pengiriman warga Iran, demontrasi, perusakan, menguasai parlemen, kudeta militer dan lain sebaginya.

Sejarah telah mencatat bagaimana Qaramithah yang merupakan salah satu sekte Syi’ah, pada y\tahun 281H, persis pada masa kekalifahan Al-Mu’tadhid Al-Abbasi, membuat kerusakan di muka bumi dengan cara mendustakan syariat Islam, merampok jamaah haji, menumpahkan darah di Masjidil Haram, mencuri Hajar aswad dan menahannya di Bahrain selama 22 tahun.

Strategi bulan sabit Si’ah untuk menguasai negeri-negeri Ahlussunnah seperti Qatar, Kuwait, Uni Emirat Arab, Bahrain, dll masih sesuatu yang faktual kiranya. Dengan strategi itu negeri tauhid Kerajaan Arab Saudi menjadi sasaran paling utama yang hendak mereka capai dan dengan itu mereka hendak menguasai dua tanah suci, Makkah dan Madinah.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp