Khusyu’ Dan Zuhud Sifat Mulia Hamba Ar-Rahman

Kategori: Adab & Akhlak » Cahaya Tauhid Press » Tazkiyatun Nufus | 331 Kali Dilihat
Khusyu’ Dan Zuhud Sifat Mulia Hamba Ar-Rahman Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Khusyu’ Dan Zuhud Sifat Mulia Hamba Ar-Rahman

KHUSYU’ DAN ZUHUD Sifat Mulia Hamba Ar-Rahman Sungguh dunia telah memperingatkan dengan nasehat-nasehatnya dan meneriakkan keburukan dirinya. Andai saja orang-orang mau mendengarnya, Berapa banyak orang yang meyakini umurnya, telah kubinasakan? Berapa banyak orang yang mengumpulkan harta dunia aku cerai beraikan? Berapa banyak yang sehat menjadi sakit, yang muda menjadi tua?… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 22.000 Rp 18.700
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Habis
0.35 Kg
27-09-2017
Detail Produk "Khusyu’ Dan Zuhud Sifat Mulia Hamba Ar-Rahman"

KHUSYU’ DAN ZUHUD Sifat Mulia Hamba Ar-Rahman

Informasi Buku
Penulis : Al-Imam Al-Hafizh Ibnu Rajab Al-Hambali

Penerbit : Cahaya Tauhid Press

Harga Buku: RP 22000

Sungguh dunia telah memperingatkan dengan nasehat-nasehatnya dan meneriakkan keburukan dirinya. Andai saja orang-orang mau mendengarnya,

Berapa banyak orang yang meyakini umurnya, telah kubinasakan?

Berapa banyak orang yang mengumpulkan harta dunia aku cerai beraikan?

Berapa banyak yang sehat menjadi sakit, yang muda menjadi tua?

Yang kaya menjadi miskin, dan yang mulia menjadi hina. Hari-hari mereka berlalu tanpa pernah kembali. Bumi dilipat dibelakang mereka sedang ajal menyongsong didepan mata. Akan tetapi, cinta terhadap dunia membuat seorang tuli dan buta, sehingga dia tidak lagi mendengar seruan dunia.

Rasulullah bersabda “Zuhudlah engkau terhadap dunia maka Allah pasti akan mencintaimu, dan zuhudlah engkau dari harta yang dimiliki orang lain pasti manusia akan mencintaimu.” (Diriwayatkan ibnu Majah dan dishahihkan oleh Asy Syaikh Al Albani)

Beruntunglah hamba Ar Rahman yang melalui hari-harinya di dunia dengan sifat zuhud, kelezatan dunia yang menipu tiada menggoyahkan. Kerinduan pada rumahnya yang pertama disurga. Juga, beruntunglah hamba Ar Rahman yang senantiasa khusyu’ didalam shalatnya, selalu bermunajat, dan berdo’a memohon ampun akan dosa-dosa nya.

Allah Berfirman dalam Surat Al Mukminun ayat 1-2:

“Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyu’ dalam shalatnya.”

Tags:

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp