Majalah Fawaid Edisi 10 – Sutroh Sunnah Nabi yang Ditinggalkan

Kategori: Fawaid » Majalah | 467 Kali Dilihat
Majalah Fawaid Edisi 10 – Sutroh Sunnah Nabi yang Ditinggalkan Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Majalah Fawaid Edisi 10 – Sutroh Sunnah Nabi yang Ditinggalkan

Majalah Fawaid Edisi 10 – Sutroh Sunnah Nabi yang Ditinggalkan Terrmasuk bagian dari keterasingan agama ini di tengah umatnya adalah permasalahan sutrah. Berapa banyak kaum muslimin yang telah paham masalah ini dan berupaya mengamalkannya? Kita bisa memastikan bahwa jumlahnya sangat sedikit Melihat pemandangan orang shalat di sebuah masjid tanpa membuat… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga:Rp 12.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : FWD10
Stok Tersedia
0.1 Kg
10-10-2016
Detail Produk "Majalah Fawaid Edisi 10 – Sutroh Sunnah Nabi yang Ditinggalkan"

Majalah Fawaid Edisi 10 – Sutroh Sunnah Nabi yang Ditinggalkan

Terrmasuk bagian dari keterasingan agama ini di tengah umatnya adalah permasalahan sutrah. Berapa banyak kaum muslimin yang telah paham masalah ini dan berupaya mengamalkannya? Kita bisa memastikan bahwa jumlahnya sangat sedikit

Melihat pemandangan orang shalat di sebuah masjid tanpa membuat sutrah adalah hal yang sangat lumrah di sekitar kita. Keadaan ini bisa terjadi pada imam -saat shalat berjamaah- atau orang yang shalat sendirian ketika shalat wajib (karena dia mungkin masbuq terlambat sehingga tidak mendapati shalat jamaah) atau shalat Sunnah.

Bila kita mengkaji permasalahan sutrah, kita akan tahu bahwa permasalahan ini sangat ditekankan, bahkan banyak ulama yang berpendapat hukumnya adalah wajib. Sehingga semestinya bagi kaum muslimin untuk memahami masalah ini dalam rangka meningkatkan kualitas sholatnya, yaitu agar sesuai dengan bimbingan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Di sisi lain, pengetahuan tentang sutrah akan membuat kita bisa baik dalam bermuamalah dengan orang yang sedang shalat, yaitu agar kita jangan sampai lewat di depan orang shalat antara orang tersebut dengan sutrahnya. Karena terdapat ancaman yang keras bagi orang yang lewat di depan orang shalat tersebut.

Pada Fawaid edisi 10 kali ini, kami mengangkat topik utama tentang sutrah dalam shalat, sebagai salah satu upaya memahamkan kaum muslimin pada permasalahan ini. Tentunya apa yang kami lakukan ini hanya satu langkah kecil dari berbagai upaya untuk memahamkan umat pada agamanya.

Dikutip dari Griyasunnah.web.id

Tags: , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp