Majalah Qonitah Edisi 33 Menangkal Petaka Media Sosial

Kategori: Majalah » Qonitah | 208 Kali Dilihat
Majalah Qonitah Edisi 33 Menangkal Petaka Media Sosial Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Majalah Qonitah Edisi 33 Menangkal Petaka Media Sosial

Majalah Qonitah Edisi 33 Menangkal Petaka Media Sosial MENANGKAL PETAKA MEDIA SOSIAL Arus informasi di era globalisasi begitu derasnya. Hampir-hampir segala sesuatu bisa dilakukan secara daring (online). Pengiriman informasi, ekspresi diri, promosi, pemesanan barang, dsb. praktis hanya dengan memanfaatkan media di berbagai aplikasi media sosial. Benar, kini dunia serasa dalam… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga:Rp 12.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : QON33
Stok Tersedia
0.15 Kg
21-10-2017
Detail Produk "Majalah Qonitah Edisi 33 Menangkal Petaka Media Sosial"

Majalah Qonitah Edisi 33 Menangkal Petaka Media Sosial

MENANGKAL PETAKA MEDIA SOSIAL

Arus informasi di era globalisasi begitu derasnya. Hampir-hampir segala sesuatu bisa dilakukan secara daring (online). Pengiriman informasi, ekspresi diri, promosi, pemesanan barang, dsb. praktis hanya dengan memanfaatkan media di berbagai aplikasi media sosial.

Benar, kini dunia serasa dalam genggaman.

Seiring dengan manfaat yang ada, kejelekan yang timbul tak kalah banyaknya. Bermunculanlah berbagai kerusakan dalam tatanan kemasyarakatan. Medsos dipakai untuk menyebarkan berita hoaks, isu-isu provokatif, perundungan (bullying), ujaran kebencian, dsb. yang bisa membuat gaduh masyarakat.

Meski ada kebebasan dalam berekspresi di media sosial, kita dituntut untuk menjunjung tinggi etika dan nilai-nilai luhur. Islam, walhamdulillah, telah memiliki tatanan yang mengatur perihal ini. “Saring sebelum sharing” sebuah slogan yang perlu dipegang erat-erat sebagai pedoman bagi para warganet dalam menyerap berbagai informasi di media sosial.

Qonitah edisi 33 mencoba mengangkat fenomena media sosial dewasa ini dan solusi Islam dalam menangkal berbagai kerusakan dan bahaya yang ditimbulkannya.

Simak bahasan penting di dalamnya:
? Etika Islami dalam Bermedsos
? Menguak Petaka Berita Hoaks
? 9 Hal Berbahaya yang Sering Dilakukan di Medsos
? Ta’aruf Via Internet

Sajian lainnya:
? Amalan Pengantar Istri ke Surga
? Jangan Telantarkan Anakmu
? Memberi Makan Bayi: Kapan, Apa, dan Bagaimana?

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp