Majalah Qudwah Edisi 50 Revolusi Iran dalam Sorotan

Kategori: Majalah » Qudwah | 204 Kali Dilihat
Majalah Qudwah Edisi 50 Revolusi Iran dalam Sorotan Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Majalah Qudwah Edisi 50 Revolusi Iran dalam Sorotan

Majalah Qudwah Edisi 50 Revolusi Iran dalam Sorotan Nama Produk: Majalah Qudwah edisi 50 Tema: Revolusi dalam Sorotan Penerbit: Media Tasfiyyah Tebal: 100 halaman Berat: 100 gram Harga: Rp. 12.000 (jawa) Sejak Syiah berkembang di negeri Iran, sejarah negeri itu senantiasa buram. Semakin hari semakin bertambah kelam. Bahkan menebarkan pula… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga:Rp 12.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.15 Kg
21-10-2017
Detail Produk "Majalah Qudwah Edisi 50 Revolusi Iran dalam Sorotan"

Majalah Qudwah Edisi 50 Revolusi Iran dalam Sorotan

Nama Produk: Majalah Qudwah edisi 50
Tema: Revolusi dalam Sorotan
Penerbit: Media Tasfiyyah
Tebal: 100 halaman
Berat: 100 gram
Harga: Rp. 12.000 (jawa)

Sejak Syiah berkembang di negeri Iran, sejarah negeri itu senantiasa buram. Semakin hari semakin bertambah kelam. Bahkan menebarkan pula kegelapan hingga ke ujung-ujung dunia, Syiah yang lahir dari perut Yahudi, tumbuh berkembang bak kanker yang merongrong akidah Islam. Penampakannya yang seolah indah sejatinya jauh lebih jahat dari induk ideologinya (Yahudi). Bagi pihak- pihak yang hanya mampu melihat dengan kacamata kulit semata, mungkin tak menyadari di balik jubah dan hijabnya yang palsu itu tersembul taring menyeringai.

Bagi Iran, sudah sangat lama Syiah adalah nafas kehidupannya. Sehingga memandang Iran sekarang hanyalah Syiah semata. Puncak segalanya adalah ketika Syah Iran jatuh dan kedatangan Khomeini dari negeri pengasingan.Terbantu oleh keadaan saat itu yang seolah anti-Amerika di sebagian besar negeri kaum muslimin, popularitas Revolusi Iran menjadi sangat tersohor. Saat itu Khomeini menjadi simbol perlawanan hegemoni arogansi Amerika Serikat.

Wajahnya terpampang di seluruh dunia terkhusus di negeri-negeri kaum muslimin. la pun menjadi idola anak-anak muda yang berjiwa revolusioner. Demikian pula tokoh-tokoh pergerakan dan intelektual moderat. Jadi apakah memang demikian keadaannya? Benarkah ia seorang tokoh yang sedang memperjuangkan Islam? Apa kontribusi Revolusi Iran untuk dunia Islam? Kejayaan dan kemenangan? Duhai, sayang seribu sayang. Kenyataannya jauh api dari panggang. Pembaca yang semoga dirahmati Allah subhanahu wa ta’ala, kini saatnya kaum muslimin harus membuka mata tentang Syiah dan Revolusi Iran, Semoga yang kami paparkan pada edisi ini dapat memberi gambaran yang sebenarnya tentangnya. Untuk kemudian segera mengambil sikap yang selayaknya. Selamat mencermati.

Tags: ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp