Majalah Tashfiyah Edisi 72 Selamat Dengan Meniti Jalan Shahabat

Kategori: Tashfiyah | 171 Kali Dilihat
Majalah Tashfiyah Edisi 72 Selamat Dengan Meniti Jalan Shahabat Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Majalah Tashfiyah Edisi 72 Selamat Dengan Meniti Jalan Shahabat

Majalah Tashfiyah Edisi 72 Selamat Dengan Meniti Jalan Shahabat Secara fitrah semua makhluk hidup pasti berusaha mencari kesalamatan demi mempertahankan eksistensinya. Tumbuhan, binatang, apalagi manusia di mana pun mereka berada pasti berusaha menjaga kelangsungan hidupnya. Dengan fitrah (naluri) karunia-Nya yang bertingkat-tingkat kesempurnaannya, masing- masing akan bersemangat berusaha mencari jalan keselamatan… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga:Rp 10.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.15 Kg
16-04-2018
Detail Produk "Majalah Tashfiyah Edisi 72 Selamat Dengan Meniti Jalan Shahabat"

Majalah Tashfiyah Edisi 72 Selamat Dengan Meniti Jalan Shahabat

Secara fitrah semua makhluk hidup pasti berusaha mencari kesalamatan demi mempertahankan eksistensinya. Tumbuhan, binatang, apalagi manusia di mana pun mereka berada pasti berusaha menjaga kelangsungan hidupnya. Dengan fitrah (naluri) karunia-Nya yang bertingkat-tingkat kesempurnaannya, masing- masing akan bersemangat berusaha mencari jalan keselamatan dari kebinasaan. Dalam ibadahnya kepada Rabb mereka, manusia dan jin pun sesungguhnya sedang mencari keselamatan untuk dirinya. Keselamatan dunia maupun di akhirat.

Segala puji untuk Allah subhanahu wa ta’ala karena dengan kasih sayang-Nya mereka tidak dibiarkan kebingungan sendiri mencari jalan keselamatan itu. Dengan sifat Pemurah-Nya, Allah telah menyediakan jalan menuju keselamatan dunia akhirat dan Allah subhanahu wa ta’ala telah mengutus para Nabi dan Rasul untuk menunjukkan jalan tersebut kepada umatnya. Allah subhanahu wa ta’ala juga telah menciptakan sekelompok orang yang akan menjadis hahabat Nabi dan Rasulnya sebagai panutan dalam kehidupan bermasyarakat. Mereka adalah masyarakat yang telah terbukti sukses dalam hidupnya di dunia dan di akhirat.

Bagi manusia yang hidup pada zamannya dan juga setelahnya mencontoh gaya hidup para shahabat adalah jalan kepastian menuju keselamatan. Mengapa demikian iya karena Allah sendiri lah yang telah menjaminnya.

Pembaca Tashfiyah yang semoga dirahmati Allah, edisi kali ini, kami membawakan ’Selamat dengan Meniti Jalan Shahabat’ sebagai tema pembahasan utama. Mencoba membantu Anda untuk berusaha menemukan konsep hidup yang paling mendasar dalam mencari keselamatan. Jika telah mampu menggalinya kemudian konsisten dalam mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari, maka pintu keselamatan pun insya Allah akan terbuka lebar. Bukan hanya keselamatan di dunia, bahkan di akhirat itu yang utama. Namun demikian, jalan keselamatan yang ingin kita tempuh kadang juga tertutup oleh kabut hawa nafsu dan kebodohan.

Melalui lembar-lembar kami yang bersahaja, kami ingin mengajak Anda menemukan penguaknya. Kabut apa saja yang telah menutupi hati kita dan bagaimana cara menyingkap? Semoga dapat Anda temukan dalam intisari isi rubrik-rubrik kami seluruhnya, Selamat membaca.

Nama Produk: Majalah Tashfiyah Edisi 72 Tema Selamat Dengan Meniti Jalan Shahabat
Tema: Selamat Dengan Meniti Jalan Shahabat
Penerbit: Media Tashfiyah
Tebal: 112 halaman
Berat: 100 gram
Harga: Rp. 10.000 (jawa)

Daftar Isi:
Telaah: Shahabat Nabi, Generasi Terbaik Umat Ini, Teladan Shahabat, Jalan Menuju Selamat, Mencintai Shahabat Nabi, Bagian Keimanan Yang Hakiki
Tafsir: Menyelisihi Jalan Orang Beriman: Menuai Petaka Berujung Jahannam
Mutiara Nubuwah: Jangan Cela Shahabat Nabi
Hukum Islam: Hukum Bejana dan Pakaian Orang Kafir
Akidah: Gerhana
lbrah: Kubuktikan Cintaku Pada-Mu
Tazkiyatun Nufus: Segera Bertaubat
Titian: Amar Ma’ruf Nahi Munkar
Sirah: Menang Tanpa Perang
InFo Sehat: Katakan, Tidak NAPZA!
Figur: Orang Ketujuh
Motivasi: Kemenanggmu di Balik Musibah
Renungan: Masihkah Mengeluh?
Syabab: Senjata-Senjata lblis
Akhlak: Meluruskan jiwa Yang Bangkok
Bahtera Rumah Tangga: Menjawab Panggilan Suami
Buah Hati: Bercermin Pada Buah Hati

 

Tags:

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp