Mendidik Jiwa Pintar Bersosial Secara Islami (Terjemah Adabul Isyroh)

Kategori: Adab & Akhlak » Al Qomar Media » Nasehat | 316 Kali Dilihat
Mendidik Jiwa Pintar Bersosial Secara Islami (Terjemah Adabul Isyroh) Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Mendidik Jiwa Pintar Bersosial Secara Islami (Terjemah Adabul Isyroh)

Mendidik Jiwa Pintar Bersosial Secara Islami Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari bergaul dengan manusia. Itulah kehidupan normal. Pasti kita akan bersosial dengan mereka, karena manusia diciptakan sebagai makhluk sosial. Bahkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menyatakan bahwa seorang mukmin yang berbaur dengan manusia dan bersabar atas gangguan yang… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 26.000 Rp 22.100
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.2 Kg
30-09-2017
Detail Produk "Mendidik Jiwa Pintar Bersosial Secara Islami (Terjemah Adabul Isyroh)"

Mendidik Jiwa Pintar Bersosial Secara Islami

Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak bisa lepas dari bergaul dengan manusia. Itulah kehidupan normal. Pasti kita akan bersosial dengan mereka, karena manusia diciptakan sebagai makhluk sosial. Bahkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menyatakan bahwa seorang mukmin yang berbaur dengan manusia dan bersabar atas gangguan yang timbul dari mereka lebih baik dibandingkan dengan seorang mukmin yang tidak berbaur dengan manusia dan tidak sabar atas gangguan yang timbul dari mereka. Ketika permasalahan besar ini dihadapi tanpa landasan ilmu syari’at, maka yang akan menjadi penuntun dalam bersosial semata-mata adalah perasaan dari masing-masing hamba, adat istiadat dan tata krama yang berlaku pada sebuah masyarakat. Lalu apa jadinya bila permasalahan sosial dilandasi dengan hal-hal tersebut?! Tidak lain adalah kehampaan dalam berpijak dan tidak jarang hal itu bertentangan dengan apa yang diajarkan oleh Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wasallam.

Yang hendaknya kita lakukan sekarang juga adalah menjaga apa yang telah baik dalam memperbaiki apa yang tidak sesuai dengan syari’at dengan kita membaca Al Qur’an, Sunnah dan kitab-kitab para lama yang menjelaskan bagaimana cara bersosial dengan baik sesuai dengan tuntunan syari’at.

Buku Mendidik Jiwa Pintar Bersosial Secara Islami Terjemah Kitab Adabul Isyrah Wa Dzikru Ash Shuhbah Wa Al Ukhuwwah yang ada di hadapan anda adalah di antara deretan kitab para ulamayang menjelaskan hal tersebut. Semoga dengan membaca buku ini menambah ilmu dan iman kita. Amin …

Tags:

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp