Menebar Cinta dengan Hadiah

Kategori: Al Husna | 295 Kali Dilihat
Menebar Cinta dengan Hadiah Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Menebar Cinta dengan Hadiah

Menebar Cinta dengan Hadiah Rasulullah bersabda, “Hendaknya kalian saling memberi hadiah, niscaya kalian akan saling mencitntai.” (HR. Al Bukhari dalam Adabul Mufrad, Shahihul Jami’ [3004], dan al Irwa’ [1601]) Berdasarkan hadits di atas, tidak disangsikan lagi bahwa saling memberi hadiah adalah syiar kaum muslimin, di mana apabila mereka saling memberi… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 10.000 Rp 8.500
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.35 Kg
07-10-2017
Detail Produk "Menebar Cinta dengan Hadiah"

Menebar Cinta dengan Hadiah

Informasi Buku
Penulis : Ibrahim bin Abdillah Al Mazru’i
Penerbit : Penerbit Al Husna
Harga Buku: RP 10000 

Rasulullah bersabda, “Hendaknya kalian saling memberi hadiah, niscaya kalian akan saling mencitntai.” (HR. Al Bukhari dalam Adabul Mufrad, Shahihul Jami’ [3004], dan al Irwa’ [1601])

Berdasarkan hadits di atas, tidak disangsikan lagi bahwa saling memberi hadiah adalah syiar kaum muslimin, di mana apabila mereka saling memberi dan menebarkan hadiah maka akan timbul rasa cinta di hati mereka.

Apa itu definisi hadiah? Hadiah apa saja yang boleh diberikan? bolehkah menolak hadiah seeorang? Apa beda hadiah dengan sogokan/suap?

Pertanyaan-pertanyaan yang mungkin muncul ketika seseorang ingin memberikan hadiah ini insyaAllah akan dibahas dalam buku ringkas ini. Barakallahu fiikum.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp