Mengupas Tuntas Akar Syirik – Syarh Kasyfu Syubhat

Kategori: Daar Ibnu Abbas » Tauhid & Aqidah | 372 Kali Dilihat
Mengupas Tuntas Akar Syirik – Syarh Kasyfu Syubhat Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Mengupas Tuntas Akar Syirik – Syarh Kasyfu Syubhat

Mengupas Tuntas Akar Syirik dan Membantah Syubhat Para Pengusungnya – Syarh Kasyfu Syubhat Mengupas Tuntas Akar Syirik dan Membantah Syubhat Para Pengusungnya Buku ini merupakan terjemah dari Kitab Kasyfusy Syubuhat yang disyarah (diberi penjelasan keterangan) Oleh Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Utsaimin dan Asy Syaikh Muhammad bin Ibrahim Alusy Syaikh,… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 75.000 Rp 63.750
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Habis
0.5 Kg
26-11-2016
Detail Produk "Mengupas Tuntas Akar Syirik – Syarh Kasyfu Syubhat"

Mengupas Tuntas Akar Syirik dan Membantah Syubhat Para Pengusungnya – Syarh Kasyfu Syubhat

Mengupas Tuntas Akar Syirik dan Membantah Syubhat Para Pengusungnya Buku ini merupakan terjemah dari Kitab Kasyfusy Syubuhat yang disyarah (diberi penjelasan keterangan) Oleh Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Utsaimin dan Asy Syaikh Muhammad bin Ibrahim Alusy Syaikh, berisikan keterangan-keterangan untuk menyingkap kerancuan berfikir para penyembah pepohonan, batu-batuan, lautan, gunung, penyembah orang yang sudah meninggal dan lainnya dari segala bentuk kesyirikan.

Padahal sebagaimana diketahui, Perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala yang paling agung adalah tauhid, sebab paling utama yang memasukkan hamba ke dalam Jannah. Sementara itu larangan Allah yang paling besarnya adalah syirik, dosa terbesar yang tidak akan diampuni oleh Allah selama hamba tersebut tidak bertaubat sebelum kematiannya. Sedemikian mengerikan dosa syirik, yang membawa pada kekekalan pelakunya di neraka, wal ‘iyadzubillah, maka syaithan dari kalangan Jin dan Manusia bahu membahu untuk ikut serta menjerumuskan manusia, bani Adam, agar terjatuh ke dalamnya.

Berbagai syubhat ditebarkan, berbagai kerancuan digambarkan sehingga manusia menjadi tertipu dan berubah cara pandangnya. Kesyirikan justru digambarkan sebagai bentuk ibadah malalui tameng pemuliaan pada orang-orang shalih, padahal hakikatnya adalah peribadahan kepada selain Allah, peribadahan kepada kubur dan makam-makan ‘keramat’. Sementara itu yang jelas-jelas tauhid, memurnikan ibadah hanya kepada Allah, justru dikaburkan dan digambarkan sebagai bentuk meremehkan hak-hak wali. Maka buku ini mengungkap kebathilan dan kerancuan syubhat-syubhat pelaku kesyirikan dan penyerunya untuk membela perbuatan mereka. Setiap alasan pembenaran syirik di patahkan dengan hujjah-hujjah yang terang dan jelas dari Al-Qur’an dan As-Sunnah.

Maka bentengilah diri-diri kita dari syubhat-syubhat kesyirikan dengan berilmu tentangnya. Wallahu a’lam..

Tags: ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp