Panduan Syari Cara Bersuci

Kategori: Fikih » Fikih Thaharah » Oase Media | 174 Kali Dilihat
Panduan Syari Cara Bersuci Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Panduan Syari Cara Bersuci

Panduan Syari Cara Bersuci Penulis: Muhammad bin Sholih al-Utsaimin Pensyarah : Abu Abdillah Muhammad As-Sarbini Penerbit : Oase Media Ukuran : buku sedang, 14 cm x 20 cm, cover Doff, xii+273 hal, shrink Harga : Rp 45.000 Harga di sini: Rp. 36.000 Apa yang sudah mengakar tidak berarti selalu benar,… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 45.000 Rp 36.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.45 Kg
26-11-2016
Detail Produk "Panduan Syari Cara Bersuci"

Panduan Syari Cara Bersuci

Penulis: Muhammad bin Sholih al-Utsaimin
Pensyarah : Abu Abdillah Muhammad As-Sarbini
Penerbit : Oase Media
Ukuran : buku sedang, 14 cm x 20 cm, cover Doff, xii+273 hal, shrink
Harga : Rp 45.000
Harga di sini: Rp. 36.000

Apa yang sudah mengakar tidak berarti selalu benar, Beragam praktik ibadah memang banyak yang kita ketahui dan kita amalkan sejak kita kecil. Namun selaraskah itu semua dengan bimbingan Allah dan Rasul-Nya?

Pertanyaan ini tidaklah layak disikapi dengan emosi dan fanatik buta. Pertanyaan semacam ini justru akan selalu menggugah kita untuk terus mempraktikan Islam di atas relnya. Sebagai seorang muslim, sudah semestinya kita duduk di gerbong yang benar, bermanhaj yang benar, berakhlak yang benar dan juga beribadah yang benar.

Seperti perkara bersuci dan mandi suci. Itu adalah perkara biasa yang bisa jadi telah mengakar. Namun sejauh mana praktik kita dalam mengikuti petunjuk Rosululloh? Buku Panduan Syari Cara Bersuci ini berupaya menjawabnya.

Dengan membeberkan dalil-dalil yang lengkap berikut bimbingan ulama dalam menyikapi perbedaan pendapat, menjadikan buku Panduan Syari Cara Bersuci ini layak dikonsumsi oleh para pencari ilmu yang haus akan ilmu yang benar.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp