Pesona Wanita Shalihah

Kategori: Wanita | 340 Kali Dilihat
Pesona Wanita Shalihah Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Pesona Wanita Shalihah

Pesona Wanita Shalihah Judul Asli: Al-Fatawa fii Ziinati Binti Hawa Penulis: Ummu Salamah As-Salafiyah Al-‘Abasiyyah Penerbit: Toobagus Publishing Tebal: 196 halaman Wanita shalihah merupakan perhiasan paling indah bagi pria yang shalih. Kecantikannya, kelembutannya, keramahannya, prehatiannya dan iffahnya merupakan impian para pria yang mendambakan kenikmatan dalam berumah-tangga. Wanita shalihah merupakan permata… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 70.000 Rp 56.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.45 Kg
26-11-2016
Detail Produk "Pesona Wanita Shalihah"

Pesona Wanita Shalihah

Judul Asli: Al-Fatawa fii Ziinati Binti Hawa
Penulis: Ummu Salamah As-Salafiyah Al-‘Abasiyyah
Penerbit: Toobagus Publishing
Tebal: 196 halaman

Wanita shalihah merupakan perhiasan paling indah bagi pria yang shalih. Kecantikannya, kelembutannya, keramahannya, prehatiannya dan iffahnya merupakan impian para pria yang mendambakan kenikmatan dalam berumah-tangga.
Wanita shalihah merupakan permata indah yang tak ternilai harganya, tak bisa disandingkan dengan apapun yang ada di dunia ini. Tak cukup hanya keindahan rupa, badan dan pelayanan, seorang wanita shalihah haruslah memiliki ilmu sebagai pakain keimanan dan ketakwaan.

Berkata Ibunda kaum mukmin Aisyah radhiyallahu ‘anha:
“Sebaik-baik wanita adalah kalangan Anshar, mereka tidak terhalangi rasa malu dalam bertanya masalah agama dan mempelajarinya (tafaqquh fid din).” (HR. Abu Dawud)

Penulis buku ini adalah Ummu Salamah bintu Ali Al-Abbasyi, salah seorang pengajar wanita di Darul hadits Dammaj. Beliau mengajar para pelajar wanita dalam berbagai bidang ilmu agama seperti tafsir, fiqih, ilmu hadits, nahwu dan lainnya. Beliau sangat bersemangat dalam mengajar dan dalam memahamkan para muridnya, demikian pula ramah dan tawadhu’ kepada muridnya.

Berkata Syaikh Muqbil bin Hadi Al-Wadi’i rahimahullah:
“Adapun tentang penulis maka dia adalah seorang wanita yang terkumpul padanya sifat-sifat terpuji, zuhud dalam perkara dunia, berakhlak mulia, dan bersemangat dalam meraih ilmu yang bermanfaat dan sangat menjaga waktunya. Kerap kali dia bersendirian di perpustakan wanita dan dialah yang menggantikan Ummu Abdillah Al-Wadi’iyyah dalam mengajar para wanita jika dia berhalangan untuk hadir atau sedang sakit. Dia adalah seorang pemberi nasehat yang membekas di hati pendengarnya.” (Pendahuluan Kitab Al-Intishar Li Huquq Al-Mu’minat karya Ummu Salamah)

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp