Problema Darah Wanita

Kategori: Ash-Shaf Media » Wanita | 514 Kali Dilihat
Problema Darah Wanita Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Problema Darah Wanita

Problema Darah Wanita Problema Darah Wanita (Seputar Haidh, Nifas, Istihadhoh dan Hukum-hukum yang terkait Dengannya) Buku ini merupakan terjemah dari kitab : Risalah fid Dimaith Thobiyiyyatin Nisa yang membahas seputar darah pada wanita. Hal ini sangat penting untuk diketahui oleh wanita muslimah itu sendiri, serta walinya baik para suami maupun… Selengkapnya »

Rating: 4.0
Harga: Rp 25.000 Rp 21.250
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Habis
0.2 Kg
30-09-2016
Detail Produk "Problema Darah Wanita"

Problema Darah Wanita

Problema Darah Wanita (Seputar Haidh, Nifas, Istihadhoh dan Hukum-hukum yang terkait Dengannya)
Buku ini merupakan terjemah dari kitab : Risalah fid Dimaith Thobiyiyyatin Nisa yang membahas seputar darah pada wanita. Hal ini sangat penting untuk diketahui oleh wanita muslimah itu sendiri, serta walinya baik para suami maupun para orang tua. Secara umum ada 3 pembagian darah yang ada pada wanita, yaitu darah haidh, nifas dan istihadhoh.

Masing-masing memiliki ciri atau karakteristik yang membedakan satu dengan yang lainnya. Ketiganya harus dikenali oleh wanita dan wali mereka, baik suami ataupun orang tua. Karena ketiganya memiliki keterkaitan dengan ibadah mereka, ibadah sholat, puasa, haji, dan ibadah yang lainnya. Begitu pula terkait dengan hukum pergaulan suami istri, terkait dengan perceraian, terkait dengan masa iddahnya seorang wanita.

Maka sudah sepantasnya, bahkan wajib dan bukan aib untuk mempelajari hukum-hukumnya. Jangan dengarkan para penyeru kesesatan, yang hanya bisa berteriak di jalan-jalan, namun mencela ulama umat sebagai ulama haidh dan nifas. Mereka para pengikut hawa nafsu dan bodoh akan syariat, bahwa mempelajari fiqih nisa, termasuk fiqih darah wanita, memiliki rentetan ibadah yang mulia dalam Islam.

Tidakkah mereka tahu, bahwa wanita haidh dan nifas tidak sholat dan tidak pula puasa? Tidakkah mereka tahu bahwa tidak ada perintah qodho sholat namun ada perintah qodho puasa? Tidakkah mereka tahu, haram hukumnya bagi suami untuk menjadikan timba masuk ke dalam sumur ketika wanita haidh dan nifas? Demikianlah, maka hanya kebodohan yang mencela kaum muslimin yang belajar dan mempelajari fiqih nisa, kebodohan akan syariat Islam, kebodohan akan kemulian syariat Islam. Wallahul Mustaan, Wallahu Alam bish Showab.
Ukuran = 21 x 14 cm

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp