Senandung Doa

Kategori: Doa dan Dzikir » Pustaka Al Haura | 161 Kali Dilihat
Senandung Doa Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Senandung Doa

Senandung Doa Ternyata para Nabi dan Rasul juga berdoa. Mereka juga memohon pertolongan dan perlindungan kepada Rabb-Nya. Mereka juga meminta kepada Allah yang memiliki segalanya. Mereka memberikan contoh amalan nyata dalam perjalanan hidupnya, setiap manusia bisa meneladaninya. Karena keteladanan mereka Allah abadikan dalam firman-frimn-Nya. Ternyata doa itu ada adabnya. Ternyata… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 43.000 Rp 36.550
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.35 Kg
03-10-2017
Detail Produk "Senandung Doa"

Senandung Doa

Informasi Buku
Penerbit: Pustaka al Haura’
Penulis: Abu Muhammad Idral Harits
Harga buku: RP. 43.000,-

Ternyata para Nabi dan Rasul juga berdoa. Mereka juga memohon pertolongan dan perlindungan kepada Rabb-Nya. Mereka juga meminta kepada Allah yang memiliki segalanya. Mereka memberikan contoh amalan nyata dalam perjalanan hidupnya, setiap manusia bisa meneladaninya. Karena keteladanan mereka Allah abadikan dalam firman-frimn-Nya.

Ternyata doa itu ada adabnya. Ternyata doa itu butuh kepada hal-hal yang dapat mendukung terkabulnya. Ternyata doa itu mengharuskan pelakunya membuang jauh-jauh sebab tak terkabulnya doa . dan perkara-perkara lainnya.

Seimak dengan seksama uraian dalam buku ini. Semoga Allah mudahkan bagi kita untuk meneladani para Nabi dan Rasul-Nya dalam memanjatkan doa dengan tunduk dan khusyu’ menghadap kepada-Nya. Amin Yaa Mujibas Sa’ilin.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp