Sepuluh Larangan Bagi Wanita Beriman

Kategori: Lentera Keluarga Bahagia » Wanita | 346 Kali Dilihat
Sepuluh Larangan Bagi Wanita Beriman Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Sepuluh Larangan Bagi Wanita Beriman

Sepuluh Larangan Bagi Wanita Beriman Judul asli: Al-Manhiyyat Al-‘Asyr Lin Nisa’ Penulis: Abu Maryam Majdi Fathi As-Sayyid Penerbit: Lentera Keluarga Bahagia Fisik: buku kecil, 12 x 18 cm, 112 hal, doff, shrink Melalui buku perdana ini, penulis mengajak kepada saudaraku sekalian terkhusus saudariku mukminah, untuk mencermati dan memahami dengan pemahaman… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 20.000 Rp 17.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.2 Kg
27-11-2016
Detail Produk "Sepuluh Larangan Bagi Wanita Beriman"

Sepuluh Larangan Bagi Wanita Beriman

Judul asli: Al-Manhiyyat Al-‘Asyr Lin Nisa’
Penulis: Abu Maryam Majdi Fathi As-Sayyid
Penerbit: Lentera Keluarga Bahagia
Fisik: buku kecil, 12 x 18 cm, 112 hal, doff, shrink

Melalui buku perdana ini, penulis mengajak kepada saudaraku sekalian terkhusus saudariku mukminah, untuk mencermati dan memahami dengan pemahaman yang shahih tentang larangan-larangan dari Allah dan Rasul-Nya. Yang dikumpulkan oleh penulis dalam kitab ini oleh Abu Maryam Majdi As-Sayyid Hafidhohulloh -semoga Allah mengganjarnya dengan pahala yang berlipat kebaikannya di dunia dan akhirat.

Buku ini diberi judul Sepuluh Larangan Bagi Wanita Beriman, tentunya angka ini bukan pembatasan karena disana masih terlalu banyak larangan-larangan Allah dan Rasul-Nya yang harus di jauhi oleh kaum wanita.

Buku ini akan membawa anda menyelami sepuluh larangan Nabi bagi anak-anak perempuan hawa. Kebahagiaan dan keberuntungan seorang muslimah yang beriman itu tergantung pada pengetahuannya akan hal-hal yang menyebabkan  keridhaan Rabbnya kepadanya.

Ketika anda mengetahui sepuluh larangan bagi para perempuan tersebut dan menjauhinya, tidaklah penulis mengira melainkan Anda akan selamat dan beruntung di dunia dan akhirat. Itulah keberuntungan yang besar.

Adapun perempuan yang hidup dalam kubangan larangan-larangan tersebut dan tidak mepedulikan kemarahan Allah, tidaklah penulis menyangka melainkan dia akan merugi di dunia dan di akhirat. Itulah kerugian yang nyata.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp