Tegar Di Atas As Sunnah

Kategori: Maktabah Al Huda » Manhaj » Tauhid & Aqidah | 621 Kali Dilihat
Tegar Di Atas As Sunnah Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Tegar Di Atas As Sunnah

Tegar Di Atas As Sunnah Makna ‘Tegar di atas as-sunnah’ adalah tegar di atas Islam secara menyeluruh, baik pada perkara-perkara pokok maupun cabang-cabangnya, ‘aqidahnya serta manhajnya. Kita tegar di atasnya serta berpegang teguh dengannya sampai kita berjumpa dengan Allah. Ayat-ayat yang memerintahkan untuk ittiba’ (mengikuti jalan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 22.000 Rp 17.600
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.3 Kg
27-11-2016
Detail Produk "Tegar Di Atas As Sunnah"

Tegar Di Atas As Sunnah

Makna ‘Tegar di atas as-sunnah’ adalah tegar di atas Islam secara menyeluruh, baik pada perkara-perkara pokok maupun cabang-cabangnya, ‘aqidahnya serta manhajnya. Kita tegar di atasnya serta berpegang teguh dengannya sampai kita berjumpa dengan Allah.

Ayat-ayat yang memerintahkan untuk ittiba’ (mengikuti jalan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam), berpegang teguh serta ber-istiqamah (konsisten) sangatlah banyak. Demikian pula hadits-hadits yang ada, keseluruhann menghasung menuju satu tujuan puncak, yakni tegarnya kaum muslimin di atas Islam.

Tegar di atas as-sunnah bukanlah sebatas apa yang dipahami oleh kebanyakan orang tentang lafazh ‘sunnah’, maka makna as-sunnah di sini yakni menyangkut permasalahan ‘aqidah, manhaj, yaitu (ajaran) Islam itu sendiri, sehingga maksudnya adalah tegar di atas (ajaran) agama Islam.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
WhatsApp Hubungi Kami via WhatsApp