Terjemah Matan Al Ushul Ats Tsalatsah dan Qowaidul Arba

Kategori: Buku Saku » Gema Ilmu » Tauhid & Aqidah | 815 Kali Dilihat
Terjemah Matan Al Ushul Ats Tsalatsah dan Qowaidul Arba Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Terjemah Matan Al Ushul Ats Tsalatsah dan Qowaidul Arba

Terjemah Matan Al Ushul Ats Tsalatsah dan Qowaidul Arba Ada beberapa pertanyaan besar yang akan di tanyakan kepada manusia di alam barakh/kubur. Dan tidaklah semua orang bisa untuk menjawabnya. Pertanyaan itu tidak hanya bisa di jawab hanya sekedar dengan menghapalnya. Tapi lebih dari itu semua. Sehingga sangatlah penting seseorang untukā€¦ Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 12.000 Rp 10.000
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.2 Kg
27-11-2016
Detail Produk "Terjemah Matan Al Ushul Ats Tsalatsah dan Qowaidul Arba"

Terjemah Matan Al Ushul Ats Tsalatsah dan Qowaidul Arba

Ada beberapa pertanyaan besar yang akan di tanyakan kepada manusia di alam barakh/kubur. Dan tidaklah semua orang bisa untuk menjawabnya. Pertanyaan itu tidak hanya bisa di jawab hanya sekedar dengan menghapalnya. Tapi lebih dari itu semua. Sehingga sangatlah penting seseorang untuk mengetahui makna dan mengamalkan konsekuensi tiga pertanyaan itu.

Semoga Allah Ta’ala memberikan taufik kepadanya untuk menjawab dengan benar ketika di alam barzakh nanti, ketika dua malaikat bertanya kepadanya, Siapa Rabbmu?, dia menjawab Rabbku Allah, tatkala dia di tanya, Apa agamamu?, dia mampu menjawab, Agamaku Islam. Dan pertanyaan terakhir, Siapakah lelaki yang di utus di antara kalian?, Dia adalah Muhammad hamba Allah utusan Allah.

Tidak sebagaimana orang kafir musyrik, dimana mereka tidak akan bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan benar. Merka diliputi keraguan dan ketidak tahuan. Sehingga kita perlu untuk mengenali apaka kesyirikan, agar kita tidak terjatuh ke dalamnya dan orang yang bisu ketika di tanya oleh dua malaikat di alam barzakh nanti.

Untuk itu di sini akan di bawakan 3 prinsip pokok mengenal Allah, Rasul dan dinul islam. serta di ikuti dengan 4 kaidah dasar dalam memahami kesyirikan.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp