Tindakan Preventif Menghindari Sihir dan Serangan Jin

Kategori: Alam Ghaib » Doa dan Dzikir » Maktabah Al Ghuroba' | 231 Kali Dilihat
Tindakan Preventif Menghindari Sihir dan Serangan Jin Reviewed by jabalagency on . This Is Article About Tindakan Preventif Menghindari Sihir dan Serangan Jin

Tindakan Preventif Menghindari Sihir dan Serangan Jin Penulis : Syaikh Sa’id bin ‘Ali bin Wahf Al-Qahthani Penerbit : Maktabah Al-Ghuroba’ Tebal : 168 halaman Fisik : 10 cm x 12 cm, Soft Cover, Dov Cara pengobatan tersebut diambil dari Al- Qur’an dan hadits-hadits yang shahih (Insya Allah). Metode tersebut telah… Selengkapnya »

Rating: 4.5
Harga: Rp 15.000 Rp 12.750
Order via SMS

085768978610

Format SMS/WA : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok Tersedia
0.2 Kg
27-11-2016
Detail Produk "Tindakan Preventif Menghindari Sihir dan Serangan Jin"

Tindakan Preventif Menghindari Sihir dan Serangan Jin

Penulis : Syaikh Sa’id bin ‘Ali bin Wahf Al-Qahthani
Penerbit : Maktabah Al-Ghuroba’
Tebal : 168 halaman
Fisik : 10 cm x 12 cm, Soft Cover, Dov

Cara pengobatan tersebut diambil dari Al- Qur’an dan hadits-hadits yang shahih (Insya Allah). Metode tersebut telah di buktikan khasiatnya oleh Salafuna sholih (para pendahulu kita yang shalih) yang berupa kesembuhan dari berbagai macam penyakit dengan kesembuhan yang sempurna.

Maka dari itu, kami terjemahkan kitab ini, yang kecil bentuknya akan tetapi besar manfaatnya dengan izin Allah Ta’ala, mengingat bahwa kebanyakan kaum muslimin secara umum pada masa ini lalai dan bodoh tentang pengobatan dengan Al-Qur’an dan pengobatan yang dituntunkan oleh Rasulullah.

Bahkan, tidak sedikit dari mereka ketika berupaya mengobati penyakit yang menimpa diri mereka, keluarga atau kerabat mereka, justru mereka terjerumus ke dalam praktek-praktek pengobatan yang membawa mereka ke lembah kesyirikan yang hina. Padahal di dalam pengobatan yang telah dijelaskan oleh Al-Qur’an dan Sunnah banyak terdapat faedah yang akan mereka dapatkan, dua di antaranya yang paling besar adalah:

– Pahala karena rnengamalkan Al- Qur’an dan Sunnah itu sendiri.
– Kesembuhan yang sempurna dengan izin Allah Ta’ala.

Oleh karena itu, tidak sepantasnya bagi kaum muslimin untuk melalaikan petunjuk Allah dan Rasul-Nya dalam berusaha untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter
error: Content is protected !!
Hubungi Kami via WhatsApp